Friday, June 29, 2012

Download Game Plants vs. Zombies v1.2

Download Game Plants vs. Zombies v1.2

Game Plants vs. Zombies v1.2
Sudah lama saya ingin share game Plant vs Zombies For Android di blog ini, dan baru kali ini saya baru sempat memposting game populer di android ini. Yang saya share ini Game Plants vs. Zombies v1.2 merupakan versi terbaru. Pasti kalian semua tau jika di tanya seperti apa game Plant vs Zombies itu, mungkin kalian kenal game ini dari yang kalian liat atau pernah memainkannya Plant vs Zombies versi PC. Tapi sekarang kalian bisa memainkan game Plant vs Zombies ini di ponsel android kalian. 
Game ini menceritakan tentang penyerangan sekelompok zombie pada sebuah tanaman, seperti nama gamenya. Misi di game ini sebisa mungkin kita melindungi tanaman kita supaya tidak di hancurkan oleh zombie-zombie tersebut, dengan cara menggunakan tanaman bersenjata yang kalian punya untuk memperlambat, membingungkan, melemahkan zombie-zombie. Kurang lebih ada 26 jenis zombie yang akan menghancurkan tanaman kalian. Zombie-Zombie tersebut masing-masing mempunyai keahlian khusus, jadi anda harus berpikir cepat dan cerdik untuk menggunakan tanaman bersenjata yang ada karena pasokannya terbatas.

Di drooidtoday.com kalian tidak perlu mendownload lagi extra data dari Game Plants vs. Zombies v1.2, karena game ini sudah berukuran 74 MB berformat apk, sebaiknya di download di PC karena jika di paksakan di download di ponsel anda insyaallah akan gagal tapi jika kalian memaksa, kalian bisa gunakan cara mempercepat download file besar di android.
Memang EA selaku developer game-game keren seperti NEED FOR SPEEDâ„¢ Shift, FIFA 2012 dll tak pernah berhenti membuat game-game yang membuat orang menjadi seorang geek game, contohnya saja Plant vs Zombies penggemar dan penggunanya sudah banyak dari mulai anak kecil sampai dewasa. Dari penelitian saya yang memainkan game ini selalu ketagihan memainkannya, sampai-sampai lupa waktu.
Fitur Game Plants vs. Zombies v1.2
  • Conquer all 50 levels of Adventure mode â€" through day, night and fog, in a swimming pool and on the rooftop
  • Battle 26 types of zombies including pole-vaulters, snorkelers and bucket-heads
  • Earn 49 powerful perennials and collect coins to buy a pet snail, power-ups and more
  • Open the Almanac to see all the plants and zombies, plus amusing “facts” and quotes
  • Collect 10 fun-dead achievements
  • Enjoy all the zombie-zapping fun of the hit PC/Mac game â€" fully optimized for Android!
  • Hilarious graphics, great soundtrack and a bonus music video
Requirements:
  • Supports resolusi HVGA, FWVGA-WVGA dan qHD  
  • Requires Android 2.2+
  • Fitur dapat bervariasi tergantung dari spesifikasi ponsel
Screenshot

Game Plants vs. Zombies v1.2
No need extra data

Happy Downloading @drooiders - Â© drooidtoday.com


Download Game Plants vs. Zombies v1.2

  
Password : 
www.drooidtoday.com

No comments:

Post a Comment