Friday, June 29, 2012

Download Andy - Siri for Android v3.9 Full

Download Andy - Siri for Android v3.9 Full

Andy - Siri for Android v3.9 Full
Selamat malam semuanya ! Kemarin saya berbagi info tentang KeretaMiniku.Com Produsen Kereta Mini Murah Indonesia, jangan lupa komentarnya di postingan tersebut ya teman-teman semua. Komentar kalian akan sangat berharga bagi saya. walaupun kalian hanya mengucapkan nice info gan, thanks atas infonya atau semacamnya. 
Postingan ini merupakan postingan perbaikan dari Andy-Siri For Android Full v3.8 karena beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan pesan dari salah satu pengunjung blog ini, bahwa aplikasi tersebut tidak full version lagi. Sekaligus melakukan update Andy - Siri for Android v3.9 Full Version terbaru, screenshot nya liat di versi sebelumnya aja ya. Aplikasi Andy - Siri merupakan aplikasi yang dapat menjawab semua pertanyaan kita, topik apapun bisa kita tanyakan pada aplikasi ini. Tentu harus tersambung dengan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini. Awalnya aplikasi ini populer di iPhone dan kini hadir untuk OS android. Fitur dari aplikasi ini layaknya fitur S Voice di Ponsel Samsung Galaxy S III, yang sengaja fitur S Voice tersebut disematkan di dalamnya, tanpa mendownload aplikasi pihak ketiga yang beberapa jam lalu saya bahas. Ukuran dari aplikasi ini tidak lebih dari 1 MB, sangat mudah dan cepat sekali di download di ponsel sekalipun. Jika aplikasi ini tidak full version bisa beri tahu saya di kotak komentar, karena saya sendiri belum mencoba Aplikasi Andy - Siri for Android v3.9 Full versi terbaru ini. Jika anda kebingungan cara mendownload di drooidtoday versi terbaru bisa baca Tutorial Download di drooidtoday.com
Selamat mencoba !!

Happy Downloading @drooiders - Â© drooidtoday.com


Download Andy - Siri for Android v3.9 Full

  
Password : 
www.drooidtoday.com

No comments:

Post a Comment