Friday, June 29, 2012

6 Aplikasi Android Serba EURO 2012

6 Aplikasi Android Serba EURO 2012

5 Aplikasi Android Serba Euro 2012
Pasti teman-teman semua di bulan Juni ini sedang demam-demamnya ajang Sepakbola EURO 2012 yang di selanggarakan di Polandia-Ukraina, termasuk saya sendiri salah satu pendukung jerman. Banyak sekali web/ blog yang ikut memeriahkan suasana EURO 2012 ini, ada yang mengubah logonya menjadi khas EURO 2012, ada yang membuat widget ala EURO 2012 dan masih banyak lainnya. Nah Drooid Today juga tak ingin ketinggalan memeriahkan kompetisi akbar ini, dengan bagi-bagi 6 aplikasi android serba EURO 2012 terbaik. Total ukuran 6 aplikasi ini tidak lebih dari 17 MB, tapi jangan ragukan kualitas aplikasinya. Fitur-Fitur dari masing-masing aplikasi cukup lengkap dari mulai jadwal pertandingan, susunan pemain, data stadium, prediksi skor, dll. Sebenarnya masih banyak aplikasi android serba EURO 2012 di Google Play Store, dari yang gratis sampe yang berbayar. Namun saya telah menyeleksi aplikasi-aplikasi tersebut dan ini hasilnya, silahkan di coba ! 
       
1. EURO 2012 Match Schedule
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memberikan jadwal lengkap pertandingan dalam ajang EURO 2012. Kemudahan yang di berikan antara lain, aplikasi ini bisa secara otomatis menyesuaikan jam pertandingan dengan waktu lokal agar kita tidak perlu repot lagi menyesuaikan perbedaan waktu di Eropa. Dan jadwal tersebut bisa kita tambahkan pada android Calendar agar semuanya terorganisir dengan baik.

Screenshot

EURO 2012 Match Schedule
Download Euro 2012 Match Schedule
Password Mediafire: www.drooidtoday.com

2. Euro 2012 Guide
Semua informasi yang anda butuhkan mengenai EURO 2012 bisa di dapatkan di aplikasi ini, jadwal lengkap, susunan pemain, skor, statisktik pertandingan, bahkan nama wasit dalam tiap pertandingan. Aplikasi ini pun di lengkapi dengan sejarah berlangsungnya kompetisi EURO 2012 sejak tahun 1960 beserta tiap negara pemenangnya.

Screenshot

Euro 2012 Guide
Password Mediafire: www.drooidtoday.com

3. EURO 2012 Football/Soccer Game
Sambil menunggu mulainya kick off pertandingan, isi waktu dengan permainan sederhana di aplikasi ini. Anda bisa memilih 1 diantara 16 negara yang lolos dalam EURO 2012, dan mengantarnya menuju final untuk memenangkan trophy kehormatan. Walaupun pemainannya tidak disajikan dalam bentuk grafik sepak bola real 3 dimensi, namun selama pertandingan anda harus tanggap dan merespon cukup cepat dengan berbagai perintah yang muncul di layar.

Screenshot

EURO 2012 Football/Soccer Game
Password Mediafire: www.drooidtoday.com

4. Euro 2012 Football Meister
Keunikan yang disajikan dalam aplikasi ini adalah, kita akan di ajak untuk memprediksi tiap pertandingan yang akan berlangsung. Dapatkan poin atas setiap prediksi tersebut dan bandingkan dengan teman-teman untuk membuktikan siapa yang memiliki analisa terbaik. Selain itu apikas ini juga memuat berbagai update pertandingan yang di lengkapi dengan fitur push notification agar tidak ada satupun informasi penting yang terlewat. Tidak hanya EURO 2012, kita juga bisa mendapatkan informasi dari ajang sepakbola lain seperti Liga Champions, Copa Libertadores dll.

Screenshot

Euro 2012 Football Meister
Password Mediafire: www.drooidtoday.com

5. EURO 2012 Live
Aplikasi ini menampilkan sebuah fitur yang dinamakan dengan Virtual Stadium. Lewat fitur ini, kita di ajak untuk bergabung dengan fans sepakbola lainnya untuk berbagi keseruan selama ajang ini berlangsung. Kita bisa mengirim komen, dukungan dan keceriaan secara live saat pertandingan sedang berjalan melalui berbagai situs jejaring sosial yang biasa kita gunakan.

Screenshot

EURO 2012 Live
Password Mediafire: www.drooidtoday.com


6. Official UEFA EURO 2012 App
Kalo aplikasi-aplikasi diatas adalah bukan aplikasi EURO 2012 resmi, nah aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari UEFA. Fitur-fitur di aplikasi ini juga lumayan lengkap seperti skor pertandingan, Video Highlights, Berita sepakbola, Foto-foto pemain, dan klasemen. Ukurannya hanya sekitar 5 MB, aplikasi ini wajib di coba jika tidak ingin ketinggalan berita-berita terupdate selama ajang EURO 2012 berlangsung. Tapi, ada beberapa ponsel yang tidak compatible dengan aplikasi ini.

Screenshot

Official UEFA EURO 2012 App
Password Mediafire: www.drooidtoday.com

No comments:

Post a Comment