Friday, June 29, 2012

Akhirnya Ganti Domain Juga [ .com ]

Akhirnya Ganti Domain Juga [ .com ]

Akhirnya Ganti Domain Juga [ .com ] | Setelah Menunggu beberapa jam proses pergantian domain dari http://blog-android.blogspot.com menjadi http://www.drooidtoday.com akhirnya blog ini berganti domain juga. Selain nama domain yang berubah, akan ada perubahan yang lainnya diantaranya logo blog. Tapi di balik kebahagiaan saya berganti domain ini, ada juga yang saya sedihkan yaitu semuanya kembali dari awal, semuanya baru PR kembali 0 yang sebelumnya sudah PR 2 dan alexa yang sudah 400 rb, tapi insya allah lambat laun cepat lambat semuanya akan kembali, itu hanya soal waktu. Saya mohon maaf untuk pengunjung blog ini karena belakangan ini, blog ini jarang update karena kesibukan saya di dunia nyata. Lebih detailnya perubahan blog ini bisa lihat di bawah :

1. Logo Blog
Sebelumnya logo blog ini sangat besar, sekarang akan menjadi kecil.

3. Password Mediafire
Dari Mulai tanggal 31 mei 2012 untuk password mediafire akan saya ganti jadi www.drooidtoday.com 

4. Kategori
Berbeda dari awalnya yang dulu terletak di bawah logo blog, sekarang untuk kategori seperti app, game dll. sekarang terletak di sidebar

Untuk yang pernah link exchange dengan blog ini, dan link nya belum ada di link partner silahkan untuk memberi tau saya di kotak komentar, karena semuanya hilang dan saya sendiri lupa untuk membackup nya.

No comments:

Post a Comment