Saturday, June 2, 2012

Request di Drooid Today

Request di Drooid Today

Request App, Game, Tema, & Wallpaper dll di Droid Today
Selamat malam semuanya ? semoga teman-teman sekalian dalam keadaan sehat wal'afiat, amiin. si Postingan ini saya akan memberikan kesempatan bagi yang mau request aplikasi, game, tema, wallpaper dll tentunya untuk android. Insyaallah 1x24 jam saya akan posting request dari anda, dan saya juga berterima kasih untuk yang request karena bisa memberikan ide postingan juga untuk saya. Usahakan untuk memberikan datanya sedetail mungkin dari mulai nama, versinya, dll

cara request nya bisa dengan 2 cara :
1. Lewat Kotak Komentar Postingan ini
2. Lewat Catfiz
Tentunya kalian semua udah pakai catfiz kan ? atau kalo belum punya bisa di download disini. Bisa langsung request ke saya. NIC Catfiz : 0BC734E5EC

No comments:

Post a Comment