Wednesday, June 27, 2012

Laporkan Link Mati Disini !

Laporkan Link Mati Disini !

Setelah berganti domain menjadi www.drooidtoday.com PR kembali 0 yang sebelumnya PR 2, untuk mengembalikan PR tersebut salah satunya yaitu jangan ada broken link, jadi saya tidak ingin ada link mati yang ada di blog ini, jadi saya memberitahukan untuk semua pengunjung blog ini untuk memberi tau saya bisa lewat kotak komentar di postingan ini apabila ada link halaman 404 not found atau link download error. Karena saya tidak mungkin untuk mengecek satu-persatu link download, nah karena itu saya butuh partisipasinya dari kalian semua. Karena menurut SEO semakin banyak broken link, semakin jelek pula blog kita di mata Google. 

Banyak efek negatif dari Broken Link ini diantaranya :
1. Bot Crawl dari berbagai search engine akan berhenti meng-crawling. Secara SEO berarti kita berpotensi kehilangan keyword karena broken link tersebut. Malah lebih parahnya lagi postingan kita tidak terindex di Search Engine.
2. Penalty dari Search Engine (Google). Bisa berdampak pada pagerank.
3. Bila broken link tersebut berjumlah banyak, blog kita akan di cap “spammer”.
4. Para pencari informasi dari search engine tdak akan menemukan informasi yang dia cari.

Ini semua demi kelancaran browsing & mendownload apapun di blog ini. Sebisa mungkin saya akan meng-upload kembali file link download yang mati. Sebelumnya, terima kasih atas perhatiannya !

No comments:

Post a Comment