Sunday, October 14, 2012

Pentingnya Meta Tags Untuk SEO [Wajib Baca]

Pentingnya Meta Tags Untuk SEO [Wajib Baca]

Pentingnya Meta Tags Untuk SEO
Meta Tags pada umumnya adalah Pengidentifikasi kata kunci pada Search Engines(Mesin Pencari) untuk membaca kata kunci dan mendeskripsikan sebuah blog maupun website anda, Search Engines(Mesin Pencari) utama menggunakan berbagai macam dan jenis Algoritma. Untuk mensortir data mentah yang disimpan mereka. Algoritma-algoritma yang paling Terbaik dan Terkenal sering digunakan Search Engines(Mesin Pencari) utama - untuk saat ini Meta tags adalah Metode yang sangat Popular dan Dipercaya oleh Webmasters dan Developers. Untuk mendapatkan Pagerank yang baik , harus berhati-hati saat membuat kata kunci deskripsi Meta Tags yang terkait. Didalam Artikel ini, saya akan membahas Metode pembuatan Meta Tags yang berbeda untuk Blog dan Website anda .

Penggunaan Meta Tags pada Keywords yang benar harus [dipisahkan dengan koma {,}]
 
<META name="keywords" content="keywords1,keywords2,keywords3,keywords4">
Biasanya Meta Tags disisipkan diantara Pembukaan dan Penutupan Tag HEAD dari halaman WEB. Dibawah ini adalah Struktur umum dari penggunaan Meta Tags, ditujukan untuk user baru dan para pemula dalam hal SEO.
  <HEAD>  <META NAME="Title" CONTENT="Page Title Here">  <META name="description" content=" Description of Your webpage.">  <META name="keywords" content="keyword1, keyword2, keyword3, keyword4">  </HEAD>  <BODY>      Your body content here……………………………………  </BODY>  
Saya sangat menyarankan untuk user baru dan pemula untuk menentukan konsep Meta Tags , terutama pada konten dan penggunaan yang tepat, kata-kata sederhana dalam SEO dari pada menggunakan Bug Teknis yang berat terlalu banyak kata-kata. Anda juga dapat membaca dan mencarai refrensi lain seperti buku-buku panduan pemula yang tersedia di internet untuk memulai dengan SEO dan Meta Tags yang Berkualitas. Sebagai aturan praktis, anda harus memahami bahwa tidak menggunakan Meta Tags selalu lebih baik dari pada menggunakan cara yang tidak pantas sehingga keberadaan Meta di sebuah blog dan website akan menjadi Destruktif dari pada menjadi alat Konstruktif . Sekian pembelajaran dari saya tentang Meta Tags in SEO .. Terima Kasih ..


No comments:

Post a Comment