Monday, October 29, 2012

NO.1 DI INDONESIA | Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

NO.1 DI INDONESIA | Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman


NO.1 DI INDONESIA | Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Apakah ada Belanja Online tanpa ongkos kirim dan cepat sampai tujuan??? tentu saja ada hanya di laku.com . ayo kapan lagi bisa berbelanja senyaman ini, ayo para sista serbu laku.com
Anda bingung mencari online shop yang tepat dan terpercaya untuk anda?? Laku.com tempatnya!! didalam artikel ini saya akan mengulas lebih dalam tentang online shop Laku.com, langsung saja ke TKP .


SEKILAS INFO LAKU.COM
seperti yang kita ketahui terlalu banyak Online Shooping yang beredar di dunia maya saat ini tepatnya di indonesia, pasti ada Online shooping yang pernah mengecewakan kita , yang katanya barang tidak terkirim tepat pada waktunya lah, kualitas barang tidak sama yang ditampilkan di situsnya, kadang ada yang sama sekali tidak sampai barangnya padahal kita sudah memesan dan membayar tetapi tidak di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman dijamin memuaskan pelanggan.Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman adalah satu dari sekian banyaknya Online Shooping yang beredar di INDONESIA .


Kesan pertama di laku.com Hadiah untuk bundaku
Narasumber tinggal di tebing tinggi sumatera utara, tepatnya teman sekelas saya waktu SMK dulu, beliau pernah berbelanja online sebuah tas cantik di Laku.com. Begini Cerita dari Narasumber saya " Ya, benar saya pernah belanja di laku.com, saya sangat kebingungan karena seminggu lagi adalah hari spesial bunda saya yang berulang tahun ke 50 Tahun, bunda saya cukup modis dalam hal fashion dia sangat suka dengan barang-barang berbau faashion. karena dikota saya adalah kota kecil tidak banyak barang-barang seperti itu dijual disini, jadi saya memutuskan mencoba untuk searching dulu di mbah google, searching kesini kesitu eh nemu sebuah website khusus menjual barang-barang yang saya cari, pas banget donk, 1 jam saya searching di laku.com dan akhirnya dapat tas cantiknya, dan saya juga baca info-info di laku.com , semuanya cukup jelas, dan testimonialnya juga merespon positif semua, jadi saya semakin percaya dengan laku.com dan mulai mencoba berbelanja disana, keesokan harinya saya berunding dengan kakak saya untuk patungan , saya balik lagi ke laku.com untuk menghubungi customer care, saya bertanya tentang kualitas,harga, dan pengiriman paket . teryata sangat memuaskan saya , layanan pelanggannya sangat ramah dan sabar menjawab semua pertanyaan saya maklum wanita maunya yang perfetct tapi murah hehehehe, akhirnya saya pesan melalui sms dan telepon saja lebih mudah dan selalu aktif 24 jam, setelah memesan , pembayaran pun saya lakukan di bank lokal BCA, setelah transfer sukses saya konfirmasi dengan pihak laku.com, saya disuruh menunggu 2-3 hari untuk kedatangan paket . eh ternyata akurat pemberitahuannya paket sampai 2 hari setelah saya memesan , memenuhi target saya berarti , bukan cuma itu yang membuat saya tersenyum lega, surprise saya pun sukses bunda saya mengangis terharu karena hadiah pemberian saya , oleh karena itu saya sangat berterima kasih kepada laku.com yang telah memuaskan pelanggannya ", sekilas cerita dari narasumber saya tentang laku.com , tidak ada kata keraguan berbelanja di laku.com ...

Keunggulan berbelanja di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ??
sebenarnya sih sama dengan online shooping yang lain, tetapi ada keunggulan yang menonjol dari laku.com yaitu bisa belanja online grosir eceran murah dan aman, tingkat keamanan dijamin, barang-barang yang dijual pun selalu update mengikuti Trend Dunia karena mereka menjual barang-barang Fashion ..


Testimonial dilaku.com asli dari para customers jadi anda tidak perlu ragu untuk berbelanja dilaku.com , Shop sudah sering tampil di majalah-majalah besar indonesia..



Apa saja yang ditawarkankan Di LAKU.COM belanja online grosir eceran murah dan aman bisa dilihat dibawah :

seperti yang kita lihat di atas laku.com menawarkan barang-barang fashion seperti baju cowok/cewek kemeja & kaos , accesories, jam tangan , tas berbagai model, perhiasan , cosmetic, dan lain-lain , kualitas nomor wahid tidak mengecewakan, harga pun masih bisa terjangkau , ongkos kirim murah ,, seperti motonya belanja online grosir eceran murah dan aman ..


Adapun Janji Laku.com

Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan, Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com, Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com, Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com, Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan. Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.


Testimonial ini 100% dari customers Laku.com


Bagaimana cara belanja di laku.com ??

ada berbagai cara yang ditawarkan laku.com antara lain sebagai berikut :
  1. Melalui Email caranya, Cantumkan Nama, Alamat Pengirim, No.HP , order barang dan kirim ke official mail laku.com, yaitu support@laku.com.
  2. Melalui SMS caranya, Cantumkan Nama, Alamat Pengirim, order barang dan kirim ke (pilih salah satu) :
    1. 0877 8800 9600
    2. 0857 7200 2400
    3. 0813 8060 0200
  3. Melalui Telepon caranya, bisa anda hubungi ke nomor 021-83783145 mereka akan siap membantu anda berbelanja .
  4. Melalui Web caranya, langsung aja ke website laku.com Pilih barang yang diingini, add to cart, isi identitas dan alamat pengiriman, dan place order .
  5. Melalui Blackberry Mesengger caranya,Hubungi Customer Service kami di BBM, dengan add pin sebagai berikut :
    1. 28B7F07D(AVAILABLE)
    2. 28F53EB0(FULL)
  6. 3. 2882138B (FULL)
    4. 28A303C8 (FULL)
    5. 286E6C68 (FULL)
    6. 28F64951 (FULL)
    7. 32FDD871 (FULL)

    *Harap add satu pin BB saja ya, untuk menghindari duplikasi informasi dan miskomunikasi.

Setelah order dibuat, pembayaran bisa dilakukan ke salah satu rekening berikut :


Account Name : Angeline Sutanto
  • BCA - 455 1323 999 - cabang KCP Gondangdia Lama
  • Mandiri - 11 500 500 12345 - cabang KK Jakarta Taman Ismail Marzuki
  • BNI - 800 1234 565 - cabang ROA MALAKA
  • BRI - 0502 0100 4814 502 - cabang KCP. RS. Cikini
  • CIMB Niaga - 610 01 01598 18 6 - cabang Plaza Indonesia

Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa konfirmasi pembayaran
ke customerr service kami, baik melalui SMS, email, YM, maupun telp
Tinggal tunggu barang didepan pintumu .

Anda seorang businnesman ??
Laku.com juga menyediakan jasa Reseller Grosir , jadi anda bisa menjadi Reseller Grosir di laku.com dengan ketentuan yang diberikan pihak official, jadilah Reseller di Laku.com tawarkan barang-barang grosir kepada teman , keluarga atau orang yang anda kenal , Manfaatkan Peluang yang ada ..


Jika sudah jadi Reseller di Laku.com, apa keuntungannya?
Keuntungan Berbisnis dengan Laku.com


Kelebihan program reseller laku.com?

Informasi Lebih Lanjut Bisa Dilihat di:
laku.com
Testimonial Laku.com
Reseller Laku.com

Kesimpulannya :

Laku.com adalah sebuah situs resmi milik indonesia yang menawarkan barang-barang nya . laku.com hanya menerima customers dari indonesia saja, laku.com adalah salah satu online shop yang lengkap ( ready stock ) barang-barang yang dijual berkualitas tinggi dan harga terjangkau, Customer Servicenya sangat ramah terhadap customers , kepuasan adalah nomor satu bagi mereka, jadi tidak salah kalau kita memilih laku.com sebagai favorit online shop kita, ayo kapan lagi beli barang murah meriah, gampang dan terpercaya . hanya di laku.com ..

Dukung saya dengan doa saja hehehehe, saya sedang ikutan lomba blog laku.com, lomba blog laku com,kontes review laku com, Blog review laku com,lomba blog laku, seocontes laku com,review compotition laku com, review blog laku com,memulai bisnis online bersama laku.com, blog review competition laku.com, lomba review laku com.

Terima atas kunjungan anda dan menyempatkan waktu anda untuk membaca sekilas tentang laku.com , sekian review laku.com dari saya terima kasih ..



Semoga Membantu ..


No comments:

Post a Comment