Thursday, October 4, 2012

Contoh Proposal Penelitian

Contoh Proposal Penelitian

Download berbagai contoh untuk proposal penelitian kualitatif, kuantitatif, tindakan kelas/sekolah, pendidikan, sosial, kesehatan, keperawatan, matematika, ilmiah, hukum, biologi, ekonomi, sdm, akuntasi, pertanian dan masih banyak lagi. Disini blog bintang mencoba untuk membantu agan2 semua yang sedang mencari proposal untuk sebagai referensi untuk dipelajari, sehingga bisa membuatnya sendiri. Karena tentu bagi yang pertama kali membuatnya hal ini begitulah sulit, sedangkan bagi yang terbiasa membuatnya pun mungkin masih membutuhkan banyak referensi maupun contoh sebagai bahan untuk pembuatannya. Tapi mohon untuk tidak mencopas habis isinya, karena ini bukanlah tindakan yang bagus dan etis untuk dunia pendidikan di Indonesia. 




Supaya saudara bisa mendownloadnya saja dan kemudian membacanya  di komputer lokal anda. Jadi kami tegaskan lagi disini, kami hanya mencarikan linknya saja, isi yang terkandung di dalamnya bukan tanggung jawab pemilik blog ini. Dan berikut ini berbagai link download proposal penelitian yang diambil yang sumbernya sebagian besar diambil dari situs perguruan tinggi di Indonesia.

Harap beritahu! jika ada link download contoh proposal penelitian yang rusak atau salah!!


Proposal kuantitatif
Metode penelitian kuantitaif lebih cocok digunakan untuk meneliti permasalahan yang sudah jelas, dengan data yang teramati dan terukur, dan so peneliti bermaksud menguji hipotesis dan membuat generalisasi.
Proposal Kualitatif
Metode penelitian kualitatif  lebih cocok digunakan untuk meneliti permasalahan dalam situasi sosial yang masih “kabur”, kompleks, dinamis, dan peneliti bermaksud memahami situasi sosial secara lebih mendalam, serta  menemukan hipotesis atau teori
Dibawah ini adalah berbagai contoh proposal dari berbagai bidang ilmu, silahkan di download. Dan maaf masih dalam tahap pencarian data.
Tindakan kelas/sekolah
matematika /pendidikan
  •  Contoh Proposal PTK SD Mata Pelajaran Matematika klik di sini
IPA, Fisika, Kimia, Biologi /pendidikan
  • Contoh Proposal PTK SD Mata Pelajaran IPA klik disini
sosial
Hukum
kesehatan,keperawatan,
  •  Tidak Tersedia
  ekonomi
akuntasi,
pertanian

No comments:

Post a Comment