Tuesday, July 31, 2012

Tambah RAM PC anda dengan Flashdisk

Tambah RAM PC anda dengan Flashdisk

Assalamualaikum, dibulan yang sangat suci ini,enaknya berbagi baik pengetahuan, aplikasi, dan semua yang bermanfaat bagi diri kita semua, sudah lama rasanya saya tidak update kembali dikarenakan masalah Blog ini yang sempat redup akibat penalti dari Mbah google, namun untuk masalah mbah google saya akan sharing di posting selanjutnya..

Nah untuk kali ini, saya akan berbagi mengenai aplikasi yang sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki komputer dirumah. Aplikasi ini sangat membantu Komponen penting dalam computer yaitu RAM, RAM atau Random Access Memory ini adalah salah satu komponen utama dalam performa sebuah komputer, karena RAM adalah sebuah memori sementara di komputer yang membantu Komputer untuk membuka aplikasi atau file di komputer. Sebagai acuan logika, bila kita memiliki RAM yang besar, maka akan banyak aplikasi yang dibuka secara bersamaan bukan ? karena setiap aplikasi yang akan dibuka, aplikasi itu akan otomatis memasukan data â€" data penting yang dibutuhkan oleh aplikasi itu dan disimpan di dalam RAM.

Jadi jelas bahwa RAM komputer sangat berpengaruh untuk aktivitas anda di dalam komputer,namun bagaimana bila RAM dirumah anda terbilang minim ?

Dengan aplikasi ini , RAM komputer anda akan sedikit terbantu, karena dengan membutuhkan flashdisk anda,maka RAM anda akan bertambah lebih besar..

Karena system aplikasi ini adalah memindahkan sementara File CACHE / atau memori yang disimpan pada RAM ke flashdisk ini. Namun tenang file yang dimasukan di flashdisk bersifat sementara, jadi akan hilang kembali setelah kita meremove nya.

Dari pada saya banyak bicara,mending anda buru â€" buru mendownloadnya…

Selamat mencoba.
Download : Disini
Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment