Sunday, November 11, 2012

Mengubah Nama Profil Facebook Berkali-Kali

Mengubah Nama Profil Facebook Berkali-Kali

Assalamualaikum, Beberapa saat lalu saya membuka FB atau Facebook, dan saya sempat tertawa, karena Beberapa Nama Profil nya terlalu alay bahkan terlalu panjang, misalkan miiee Cyanxdiaclamanya, dan lain-lain. Mungkin cukup aneh atau memang bagaimana, karena kalau kita lihat orang luar nama profilnya hanya nama aslinya saja, Mungkin hanya diindonesia saja.

Nah yg menjadi pembahasan, facebook telah berkomitmen agar member izin untuk mengubah nama profil hanya 3x, setelah itu anda tidak diizinkan lagi untuk mengubah nama profil anda, karena dikhawatirkan bila sering menggunta ganti nama, Facebook mengira bahwa akun yg kita miliki di hack orang.

Namun bila anda gunta-ganti nama karena alas an bosen,dan akhirnya tidak diizinkan lagi karena sudah maksimal,jangan berkecil hati, facebook memiliki fitur dimana Semua Akun diperbaharui seperti semula baik nama, password, dll.

Coba saja anda klik link ini http://facebook.com/hacked

Link ini ditujukan untuk akun anda yg dihack, jadi mulanya anda berpura-pura akun anda di hack,lalu facebook akan memulihkan akun anda, tapi jangan takut ini aman kok, saya sudah coba,dan nama nya bisa diubah kembali.

ada mulanya,anda disuruh memasukan password, dan kode keamanan lainnya.lalu Setelah di pulihkan akun anda,Coba anda ubah nama anda di pengaturan akun dan lihat hasilnya ?

Bisa kan ?
Saya harapkan gunakan fitur ini sebijak-bijaknya karena,Sebuah nama memang sangat penting dalam Sebuah identitas, bukan karena ingin eksis anda mengubah-ngubah nama,karena masalah nama di facebook akan menjadi masalah,seperti kasus yang Nama Fb nya sama dengan Istri Pangeran William :) ,walaupun Nama orang tersebut memang sebenarnya sama .namun karena samanya nama tersebut bisa menjadi pro kontra di mata rakyat dunia

Selamat mencoba…
Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment