Tuesday, November 6, 2012

Internet Murah Terbaru dari IM3

Internet Murah Terbaru dari IM3

Ada sebuah promo baru yang dirilis oleh Indosat yaitu IM3 Sekalee yaitu dengan sekali telepon, sms dan internetan maka dapat bonus gratisan. Saat buka buka webnya ada sesuatu yang menarik yaitu jika internetan 1 mega akan mendapatkan bonus internetan sepuasnya. Wah tampaknya menarik ini.


modem perdana


Tapi tunggu dulu, seperti biasa promo tersebut ada “sesuatu” nya yaitu syarat dan ketentuan. Gratisan internetnya hanya pada jam begadang yaitu 00-06 dan tidak benar-benar sepuasnya. Gratisan internetnya 500 mb setelah pemakaian 1 mb. Jadi Rp1500 bisa dapat 500 mb. Lumayan murah juga kayaknya.

Saya memakai perdana im3 yang dibeli beberapa waktu lalu. Setelah diaktifkan maka bisa langsung dipergunakan alias sudah masuk paket Im3 Sekalee.

Setelah dicoba coba memang mendapatkan bonus internet gratis setelah pemakaian 1 mega. Tapi saat coba mengecek kuota bonusnya di *555*7# tidak ada jawaban. Jadi tidak tahu berapakah sebenarnya bonus yang diberikan. Lagi eror mungkin sistemnya.
Selain itu saat mencoba koneksinya agak tidak stabil alias sering bengong. Walau demikian saat download bisa mencapai sekitar 700 kbps. Karena ngantuk akhirnya ketiduran deh :D Jadi percobaan tidak maksimal.

Nanti kalau ada waktu saya coba-cobanya lagi. Kalau mau baca lengkapnya bisa di website Indosat.
Sebenarnya lumayan juga kalau 1500 dapat 500 mb. Kalau punya 2 kartu berarti bisa dapat 1 giga dengan 3rb. Sayangnya harus begadang dan durasi waktunya pendek :D
Semoga Bermanfaat

baca juga =>  Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

No comments:

Post a Comment