Saturday, October 20, 2012

Hasil Video Pertandingan West Brom vs Manchester City 20 Oktober 2012

Hasil Video Pertandingan West Brom vs Manchester City 20 Oktober 2012

Hasil Video Pertandingan West Brom vs Manchester City 20 Oktober 2012 - Hasil Pertandingan West Brom vs Manchester City 20 Oktober 2012 - Skor Akhir West Brom vs Manchester City 20 Oktober 2012 - Video Highlight West Brom vs Manchester City 20 Oktober 2012 - Cuplikan Video Gol West Brom vs Manchester City 20 Oktober 2012.

Manchester City membawa pulang poin sempurna dari lawatannya ke markas West Bromwich Albion. Tampil dengan 10 orang pemain hampir sepanjang laga, The Citizens bisa menang 2-1 berkat dua gol Edin Dzeko.

Pada pertandingan di The Hawthorns, Sabtu (20/10/2012) malam WIB, City tampil menyerang sejak menit-menit awal. Tapi, perjuangan mereka mendapatkan pukulan telak saat James Milner diusir saat laga baru berumur 23 menit.

City mengancam di menit ke-13 lewat percobaan Mario Balotelli. Tapi, tendangan Balotelli masih bisa diantisipasi oleh kiper Ben Foster. Berselang dua menit, tim tamu kembali mendapatkan peluang. Sundulan Micah Richards meneruskan sepak pojok Samir Nasri masih bisa ditepis Foster.

City harus meneruskan laga dengan sepuluh orang pemain sejak menit ke-23. Milner mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Mark Clattenburg karena menjatuhkan Long. Peluang Graham Dorrans di menit ke-30 belum berbuah gol untuk WBA. Tendangannya dari dalam kotak penalti bisa ditangkap oleh Joe Hart.

Nasri menjajal peruntungannya di menit ke-37. Namun, tendangannya mengarah tepat ke pelukan Foster. WBA kembali mendapatkan peluang di menit berikutnya. Sepakan Claudio Yacob dari luar kotak penalti masih melenceng ke samping gawang.

Balotelli tak bisa memaksimalkan peluang yang didapatnya di menit ke-41. Tendangan mendatarnya bisa digagalkan oleh Foster. Tiga menit setelah babak kedua dimulai, tim tamu kembali punya peluang mencetak gol. Umpan matang Balotelli disambut Tevez dengan tendangan ke pojok gawang, tapi Foster secara luar biasa mampu menepisnya.

Lebih mendominasi permainan dan banyak mendapatkan peluang, City malah kebobolan pada menit ke-67. Long dengan cerdik membelokkan tendangan jarak jauh Peter Odemwingie dan membuat Hart mati kutu.

City bisa menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-80. Dzeko, yang belum genap dua menit di atas lapangan, mampu meneruskan tendangan bebas Tevez dengan kepalanya.

Saat laga memasuki masa injury time, suporter tim tamu bersorak lagi. Dzeko dengan sempurna menuntaskan umpan cantik Kun Aguero. WBA 1, City 2.

Video Highlight West Brom vs Manchester City

No comments:

Post a Comment