Wednesday, October 24, 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Selamat malam semua , di hari yang sederhana ini saya mencoba mereview dan mengikuti Kontes SEO Blog yang diadakan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, pertama-tama saya dan keluarga besar Tianboyand mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia .

Oke langsung saja , ada sedikit cerita dari saya tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, disini saya akan mereview sekilas tentang perusahaan tersebut sebagai syarat ketentuan mengikuti lomba , karena ini kontes tentu saja banyak blogger-blogger lain yang sedang mereview keyword ini , jadi disini saya untuk berpartisipasi kedalam acara kontes seo tersebut , semoga tulisan saya ini diterima dan mampu bersaing dengan master Blogger dan Writer yang lain.

Sekilas Statement tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Apa yang anda ketahui tentang asuransi jiwa? pasti didalam benak anda berpikir "ngapain bayar mahal-mahal setelah tewas baru menghasilkan , apa untungnya untuk saya? " anda salah jika berpikir seperti itu,  sangat banyak keuntungannya jika anda mengasuransikan jiwa atau hidup anda  , tidak ada dampak negatif sedikitpun , positifnya yang banyak, tentu saja kita tau apa dampak positif dan keuntungannya buat kita kan .

Download Video Coporate


Visi

Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan.

Sekilas Info  Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia 

Commonealth Life adalah perusahaan Asuransi jiwa INDONESIA, Asal mula Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama ASTRA JARDINE yang kemudian berubah nama menjadi ASTRA CMG LIFE sampai dengan tahun 2007. nama PT COMMONWEALTH LIFE diperkenalkan untuk pertama kalinya pada juli 2007 ,berdasarkan Surat Keputusan MEnteri Hukum dan Hak Asasi Manusi (HAM) nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang PErsetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.

Program unggulan yang ditawarkan Commonwealth Life

DANATRA SIAGA

Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi.

Manfaat Danatra Siaga
Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi karena sebab apapun, Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Danatra Siaga, Anda bisa menghubungi call center 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan keuangan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia juga menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Untuk program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life), Commonwealth Life bermitra dengan:
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank 
  • Bank BTPN
  • BCA Finance
  • BII Maybank
  • Bank BNP
  • Bank OCBC NISP
  • Bank Index 
  • Bank Mayora
  • Adira Insurance
  • Olympindo Multifinance

Commonwealth Life juga mendistribusikan berbagai produknya kepada Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance. Mitra bisnis kami antara lain:
  • Citibank
  • BCA Card 
  • AstraWorld
  • Telkomsel
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank 
  • Astra Credit Companies
 Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan nasabah berasuransi, Commonwealth Life memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama yaitu:

  • Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
  • Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
  • Marein (rating A oleh Pefindo)
  • MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
  • Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
  • ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo) 

Sekilas Informasi Program - Program utama dan terbaru Commonwealth Life sebagai berikut :

 Tampilan website terbaru lebih Seo Friendly
 Survey Berhadiah
Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. 

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.


Keunggulan Investra Link
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
INVESTRA PLATINUM adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
Manfaat Investra Platinum
Manfaat Meninggal Dunia
Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.
Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan*
Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta
Manfaat Jatuh Tempo
Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.

 Sekilas Laporan Keuangan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia:

Seperti yang kita lihat gambar diatas pendapataan perusahaan terus meningkat setiap tahunnya dan akan terus meningkat ditahun - tahun berikutnya , untuk informasi lebih lanjut laporan keuangan perusahan bisa dilihat di -  Click disini .

Penghargaan dan Pencapaian Commonwealth Life

Atas prestasinya selama ini, Commonwealth Life berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dari institusi terkemuka. Ini merupakan bukti dedikasi Commonwealth Life kepada Karyawan, Sales Force, Nasabah, Mitra Bisnis, dan Masyarakat.
Click disini untuk melihat page penghargaan - http://www.commlife.co.id/about/commonwealth-life/awards/

 

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan




Sadar akan pentingnya tanggung jawab sosial, Commonwealth Life setiap tahunnya aktif melakukan kegiatan yang diselenggarakan sendiri maupun dengan lembaga sosial masyarakat untuk membantu sesama.
Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Commonwealth Life dari tahun ke tahun, antara lain:

Click Link untuk melanjutkan http://www.commlife.co.id/about/corporate-social-responsibility/
 
Untuk  Informasi lebih lanjut kunjungi Oficial Websitenya Disini - http://www.commlife.co.id .


Customer Service Center
CommCenter
T : 500 525
F : (62-21) 520 6611, 520 6239
E : commcenter@commlife.co.id
Penutup

Setelah anda membaca review diatas apakah anda masih ragu untuk mengasuransikan jiwa anda di Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia saya rasa tidak !!

Sekian Review saya tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, diakhir kata saya ucapkan terima kasih ..

Enjoy ...


No comments:

Post a Comment