Monday, July 9, 2012

WhiteCyber 3D Presentation

WhiteCyber 3D Presentation

WhiteCyber 3D Presentation adalah merupakan jasa pembuatan persentasi 3D menggunakan Aurora 3D, sangat efektif untuk Anda yang ingin mengembangkan kesan presentasi profesional, dan menarik dalam berbagai format! Dengan paket WhiteCyber 3D Presentation, Anda akan dapat menciptakan solusi yang efektif kaya yang mencakup dan memadukan gambar, teks, video, dan data sedemikian rupa untuk menarik perhatian audiens Anda. Anda hanya perlu sesuatu yang cepat dan praktis, maka WhiteCyber 3D Presentation menyediakan semua sumber daya yang Anda butuhkan. File output berupa exe atau video. sehingga hal ini dapat memungkinkan client tidak dapat merubah file presentasi 3D anda.

Contoh hasil jadi Presentasi 3D

Bila tujuan Anda adalah untuk merangsang minat calon klien Anda dalam materi Anda, Anda pasti tidak menggunakan kata-kata belaka untuk mengirimkan pesan Anda! Sebaliknya, Anda ingin memastikan untuk menggunakan grafis yang bergaya dan menarik menggunakan grafik, dan gambar


Anda dapat menggunakannya untuk mempersentasikan product anda di internet

Jadi, apa yang bisa Anda dapatkan pada layanana Whitecyber 3D Presentation? Anda dapat meluncurkan tayangan slide, website, atau program yang dieksekusi? Atau dinding gambar virtual dan informasi tersusun dalam lingkaran berputar, atau busur mengalir dan elegan animasi melengkung di sekitar penonton? Bukan hanya itu saja, Tampilan Grafik juga tertampil secara 3D.



Contoh hasil jadi Presentasi 3D menggunakan Aurora adalah dapat di download disini.

Cara pemesanan :
kirim file .doc ke whitecyberinfo@yahoo.co.id 
hubungi via sms 08562799383
setelah jadi kami mengirimkan langsung ke email anda.

 

No comments:

Post a Comment