Friday, July 13, 2012

Software | Download Usb Secure 1.6.6 Full (Mediafire)

Software | Download Usb Secure 1.6.6 Full (Mediafire)

Usb Secure 1.6.6 Full | 1.77 Mb

Dimana ada USB Drive, harus ada USB Secure! USB Secure dapat melindungi sandi drive USB. Perlindungan adalah PC independen, tidak memerlukan instalasi dan tidak memerlukan hak administrator di ujung lain. Tidak pernah lagi khawatir tentang kehilangan atau dicuri USB drive jika Anda telah dilindungi dengan USB Secure. USB Secure bekerja dengan semua jenis media portable seperti USB Flash drive, drive Thumb, Memory stick, drive eksternal dan Kartu Memori.

Apa itu USB Secure?


USB Secure membantu Anda melindungi sandi USB drive, thumb drive, memory stick, pen drive, melompat drive, flash drive dan hard drive eksternal. Mendukung plug and play dan berjalan secara otomatis setelah USB drive terpasang, meminta Anda password untuk itu. USB Secure adalah kerumitan gratis dan tidak memerlukan ilmuwan roket untuk menguasai.

USB drive adalah cara paling populer untuk memindahkan data dari satu PC ke lainnya. Mereka adalah kecil dalam ukuran tetapi dapat membawa gigabyte data. Mereka mudah digunakan, nyaman, terjangkau, tetapi pada saat yang sama mereka menimbulkan risiko keamanan dan dapat dengan mudah hilang, dicuri atau salah tempat. Sebuah USB drive yang aman yaitu, dilindungi password USB drive adalah harus hari ini karena data yang mengandung mungkin dikenakan biaya jutaan dolar jika dicuri atau hilang.

Anda dapat dengan mudah mengunci drive USB dengan USB Secure dan juga dapat melindungi sandi memori stick dan semua perangkat penyimpanan eksternal lainnya hanya dengan klik mouse. Mudah untuk menggunakan program setup akan membimbing Anda untuk meletakkan program pada drive USB anda. Secara otomatis dapat mendeteksi semua drive seperti saat ini terhubung ke PC Anda. Setelah menginstal cukup menjalankan perangkat lunak, menetapkan dan mengkonfirmasi sandi, melindungi USB drive dan duduk dan bersantai!

Ini tidak perlu untuk menjalankan perangkat lunak setiap kali Anda ingin melindungi USB drive, Anda hanya dapat memilih 'Lindungi ini USB Drive' pilihan dari Autoplay Windows yang muncul setiap kali Anda plug-in USB drive Anda. Anda juga dapat klik dua kali drive USB di PC Anda untuk memulai program ini. Untuk Perlindungan hard aman USB anda, klik 'Unprotect' dan masukkan password yang benar untuk mengakses data Anda lagi.

Besar fitur lain dari USB Secure adalah bahwa hal itu tidak memerlukan hak Administrator untuk menjalankan dan karena itu tidak perlu untuk menginstalnya di ujung lain untuk mengambil data password yang dilindungi. Program ini juga mendukung plug & play dan meminta password segera ketika drive dicolokkan-in. Password melindungi USB drive dan portable media lainnya dengan USB Secure.

Pass : www.tianboyand.blogspot.com

TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment