Saturday, June 23, 2012

Tutorial Baru Download di drooidtoday.COM

Tutorial Baru Download di drooidtoday.COM

Tutorial Baru Download di drooidtoday.COM
Uuuhhh... Pada hari Kamis, 21-6-2012 akun medi*fire drooidtoday.com di suspend, bener-bener cape upload ulang semua file, pasalnya bukan puluhan yang saya upload ulang, tentu belum 100 % yang saya upload ulang. mungkin kalian juga bisa membayangkan seperti apa kesalnya jika semua file yang kita di upload itu semuanya terhapus tanpa ada satupun yang tersisa, yang lebih saya sesali adalah tidak adanya pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak Medi*fire tersebut. Jikalau pihak Medi*fire memberi pemberitahuan terlebih dahulu mungkin saya akan sempat back-up semua file tersebut, tapi sekarang bukan waktunya untuk menyesali apa yang telah terjadi, hidup harus terus berlanjut yang terjadi biarkanlah terjadi kita harus menatap ke depan. 
Ternyata bukan akun drooidtoday.com saja yang yang di suspend, blog remo-xp.com pun kena oleh penghapusan massal akun di medi*fire. Mohon maaf sebelumnya kalo saya curhat, karena kepada siapa lagi saya berbagi kesedihan dan kesenangan, selain di blog ini dan kepada pengunjungnya. 
Karena drooidtoday.com sekarang tempat downloadnya bukan di medi*fire lagi, jadi saya akan berikan tutorial baru download di drooidtoday.com

Langkah-langkah Download
1. Pilih file yang akan anda download ex : Game Best Tic Tac Toe
2. Di bawah postingan seperti biasa terdapat link downloadnya, Klik gambar Download 

Download di drooidtoday.COM
3. Anda akan di bawa ke tinypaste lalu masukan pass= www.drooidtoday.com

 tinypaste
4. Setelah memasukan password, disana terdapat link download game tersebut. Anda tinggal pilih yang menurut anda gampang dan cepat, ada Sendspace, Zippyshare dan Howfile. Copy-pastekan ke browser anda

Sendspace, Zippyshare dan Howfile
Tutorial Download di Howfile
karena katanya download file di Howfile susah jadi saya sekalian berikan tutorial khususnya. 
1. Saya ibaratkan anda sudah mendapatkan link download di Howfile, klik tombol download di sebelah kanan tombol premium, lihat yang saya warnai

Tutorial Download di Howfile
2. Lalu akan muncul pop-up menu, disana terdapat 2 link download anda pilih salah satu dari yang saya beri kotak.

Tutorial Download di Howfile
Sengaja saya hanya berikan tutorial download di Howfile, karena kalo yang lainnya saya rasa gampang hanya tinggal klik download dan tidak mungkin saya bahas satu persatu. 
Sebenaranya para drooiderz [ sebutan untuk pengunjung drooidtoday.com ] menginginkan tempat downloadnya di dropbox, tapi saya mendapatkan info lagi kalo dropbox rawan banned account. Sehingga saya menimbang kembali, mengingat kita harus belajar dari pengalaman supaya kejadian yang tidak diinginkan yang baru saja terjadi tidak terjadi lagi di lain waktu.

Happy Downloading @drooiderz - Â© 2012 drooidtoday.com 

No comments:

Post a Comment