Tuesday, June 12, 2012

Nokia AEON

Nokia AEON

Nokia AEON


Siapa yang tidak kenal HP merk Nokia? bagi yang tidak tahu mungkin saja itu orang lahir di zaman batu yahh hehe :P (kidding). Yup benar nokia adalah salah satu vendor handphone terbesar didunia. Setelah sukses dengan berbagai macam model dan konsep handphone, sekarang mereka mulai kembali berinovasi dengan meluncurkan HP tipe terbaru yaitu Nokia AEON. Meski terbilang masih konsep namun HP tipe terbaru ini sudah menyedot perhatian dengan desainnya yang sangat elegan dan teknologi touchscreen yang fantastik. berikut adalah gambar ilustrasi dari Nokia AEON


Berikut ilustrasi gambar dari concept phone Nokia AEON


Woow benar-benar elegan bukan? bila dilihat dari tampilan keseluruhan desainnya sangat futuristik dan dapat bersaing dengan Iphone keluaran dari Apple. Namun untuk mengetahui spesifikasinya saya berikan detailnya sebagai berikut:

Model name: Nokia Aeon Dual SIM
Frequency: GSM 900/1800 MHz
Style: Bar Phone
Talk time: 60-90m
Standby time: 48-72h
Network: GSM, GPRS, WAP
Operating system: MTK
Display: 2.2inches, touch screen,26kcolors, 320x240px
Ringtone: 64chords Mp3, midi
Radio FM Tuner Frequency: 87.5MHz to 108MHz
Music: MP3, background playing, Bluetooth stereo output
Video: 3GP, MP4
Camera: 1.3Mp
Data transfer: USB, Bluetooth 2.0

Gimana infonya menarik bukan? kalo kamu tertarik untuk memilik Nokia AEON ini kamu harus bersabar karena untuk saat ini Nokia AEON belum beredar di Indonesia, namun jika sudah launching dan memasuki pasar indonesia kamu bisa memilikinya cukup menebus dengan harga sekitar USD 106.99.

No comments:

Post a Comment