Tuesday, June 12, 2012

BitDefender USB Immunizer

BitDefender USB Immunizer


Mengimunisasi USB Anda terhadap autorun berbasis malware

BitDefender USB Immunizer adalah utilitas berguna yang dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk mengimunisasi perangkat penyimpanan USB atau kartu SD terhadap infeksi dengan autorun berbasis malware.

Selama bertahun-tahun, Autorun berbasis malware telah di atas dari lanskap e-ancaman di seluruh dunia, dengan perwakilan terkenal seperti Trojan.AutorunInf, worm Conficker (Win32.Worm.Downadup) atau Worm.Autorun.VHD.

Diperkenalkan kembali di era Windows XP untuk memudahkan instalasi perangkat lunak dari CD-ROM media untuk pengguna non-teknis komputer, fitur Autorun telah dengan cepat menjadi vektor infeksi pilihan bagi penjahat cyber.

BitDefender USB Immunizer adalah tanggapan terhadap masalah ini berkembang. Ini utilitas kecil ini dibagi dalam dua bagian.

Pilihan Imunisasi memungkinkan Anda untuk mengimunisasi USB perangkat penyimpanan atau kartu SD terhadap infeksi dengan autorun berbasis malware. Bahkan jika perangkat penyimpanan Anda telah dicolokkan ke komputer yang terinfeksi, bagian dari malware tidak akan mampu membuat file autorun.inf nya, sehingga memusnahkan kesempatan untuk auto-launching itu sendiri

Slider Komputer Imunisasi memungkinkan Anda untuk mengaktifkan fitur autorun Aktif atau Tidak aktif untuk media removable (kecuali untuk CD / DVD-ROM). Apabila Anda tidak sengaja pasang di USB drive yang terinfeksi yang belum diimunisasi, komputer tidak akan otomatis menjalankan bagian dari malware terletak pada perangkat penyimpanan USB.


Download:

BitDefender USB Immunizer


No comments:

Post a Comment